• Breaking News

    ESI Jakarta berharap dapat rekrut atlet-atlet potensial




    Ketua Esport Indonesia (ESI) Provinsi DKI Jakarta Mayor Jendral (Purnawirawan) Neno Hamriono berharap dapat merekrut atlet-atlet potensial dari ibukota, demikian disampaikan pada acara pelantikan pengurus ESI Jakarta.

    Acara pelantikan tersebut dilakukan di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat. Dengan dihadiri secara virtual oleh perwakilan Kementrian Pemuda dan Olahraga, KONI, dan jajaran pengurus dari kotamadya di wilayah DKI Jakarta.

    "Di DKI Jakarta itu klub-klubnya sudah ada tapi belum diwadahi oleh suatu organisasi. Untuk itulah makanya kita berupaya untuk mewadahi,” kata Neno.

    Sebagai langkah awal, Neno mengatakan pihaknya akan melakukan road show untuk mengunjungi klub-klub esport yang ada di Jakarta. Kemudian ia berharap dapat mengirim tim untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun depan.

    “Pertama tentunya saya dan pengurus akan road show ke klub-klub untuk menyatukan visi dalam satu wadah yaitu ESI DKI Jakarta. Kemudian dalam waktu dekat jangka pendek kita akan berupaya mengikuti ekshibisi PON 2021 di Papua,” paparnya.

    Selain itu, Neno juga berencana untuk mengadakan turnamen skala provinsi, untuk dapat mengasah kualitas bibit-bibit atlet profesional.

    “Kita akan memulai lagi atlet-atlet yang ada mulai tingkat SLTA, Perguruan Tinggi, atau umum. Kita akan coba menggelar turnamen skala DKI untuk nantinya bisa bertanding di tingkat lebih tinggi,” pungkasnya.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer