• Breaking News

    Benny Wenda Adalah Seorang Penipu dan Manipulator

    Benny Wenda Adalah Seorang Penipu dan Manipulator

    Benny Wenda adalah aktor propaganda Papua merdeka yang mendapat suaka dari Oxford, Inggris, dan kini menetap disana dan tak akan berani menginjakkan kakinya di Papau. Benny Wenda adalah orang paling licik di Papua. dia tidak hanya melakukan propaganda secara personal tetapi juga melalui negara Vanuatu, dengan menggalang negara-negara Pasifik untuk mengkampayekan kemerdekaan Papua di forum-forum PBB.

    Isu yang diusung Benny Wenda untuk mengkampanyekan Papua Merdeka adalah HAM, supaya mudah menarik perhatian internasional. Benny Wenda bukan lagi seorang warga negara Indonesia. Hal ini yang menyulitkan pemerintah mengambil tindakan hukum bagi Benny Wenda.

    Adanya suaka dari Oxford, Inggris juga menunjukkan bahwa Benny Wenda memiliki akses kepada pihak asing, terkait kepentingannya dengan Papua. Untuk mengatasi hal ini, diperlukan langkah-langkah politik termasuk diplomasi antara Indonesia dengan negara-negara lain untuk menjelaskan posisi Papua yang tetap menjadi bagian dari NKRI yang sudah final dan segera melakukan kontra propaganda terkait yang dilakukan Benny Wenda.

    Figur Benny Wenda adalah figur yang menyesatkan dan banyak berbohong, dimana hal ini dilakukannya untuk mendapatkan keuntungan ekonomis dan politis bagi Wenda itu sendiri. Benny Wenda pun mengelabui atau membohongi dunia internasional terkait kaki pincangnya.

    Benny Wenda selalu mengklaim bahwa kakinya pincang karena berperang dengan aparat keamanan Indonesia, namun sejatinya kakinya pincang saat dia meloncat dari pagar Lembaga Pemasyarakat atau penjara di Abepura, 1 hari menjelang persidangan makarnya dimulai. Dunia internasional dan mereka yang tidak paham sejarah Papua jelas akan tertipu.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer