• Breaking News

    3500 Paket Sembako Dibagikan

    3500 Paket Sembako Dibagikan

    Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP A.Ary Purwanto, Sik, melalui Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M. Si didampingi Kasat INtelkam, Kasie Propam dan anggota Polres Merauke mendampingi Bupati Merauke dalam pembagian sembako kepada warga masyarakat Merauke. Rabu (1/4/2020).

    Penyaluran Bahan Pokok kepada masyarakat OAP dan masyarakat kurang mampu oleh Pemerintah Kabupaten Merauke dalam rangka penanganan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Merauke. Kegiatan bertempat di Sekitaran Kota Merauke telah dilaksanakan pendistribusian Sembako kepada Masyarakat OAP dan Masyarakat kurang mampu.

    Saat pembagian sembako Bupati Merauke menghimbau kepda masyarakat kota Merauke dalam mencegah penyebaran Covid 19 diharapkan masyarakat untuk pertama tidak membuat acara acara yang mengumpulkan banyak orang, kedua menjaga kebersihan dan tetap dirumah saja untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Merauke.

    Kemudian yang ketiga untuk masyarakat yang belum mempunyai KTP Merauke agar sesegera mungkin mengurus KTP agar pendataan pemerintah daerah lebih akurat, sehingga dalam pemberian bantuan ke masyarakat tidak terjadi kekurangan.

    Pendistribusian sembako untuk warga yang kurang mampu. Pemerintah Daerah Merauke menyiapkan 3.500 bungkus bantuan sembako yang siap didistribusikan kepada masyarakat OAP untuk menggurangi beban biaya hidup sehari hari.

    Selama pendistribusian sembako dilaksanakan diberlakukan pengamanan naik tertutup maupun terbuka oleh personil Polres Merauke masih berlangsung situasi aman dan terkendali.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer