• Breaking News

    Mahasiswa Moi Terima Bantuan dari Pemkab Sorong

    Mahasiswa Moi Terima Bantuan dari Pemkab Sorong

    Bertempat di Pendopo kediaman Bupati Sorong pada Selasa (26/05 ) dilaksanakan penyerahan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sorong kepada mahasiswa Moi di seluruh indonesia.

    Turut hadir menyaksikan kegiatan tersebut Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sorong, Juan Flora Adeltje, S.E., M.Si.

    Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, S.H.,M.Si memyampaikan bahwa Covid-19 mempengaruhi setiap aspek kehidupan masyarakat tak luput juga mahasiswa.

    Oleh sebab itu pemerintah akan terus berupaya membantu dan memperhatikan masyarakat Kabupaten, salah satunya dengan memberikan bantuan dana.

    Diharapkan bantuan tersebut dapat digunakan dengan baik. Selain itu Bupati berharap mahasiswa Moi dapat menuntut ilmu dengan baik sehingga dapat kembali membangun Kabupaten Sorong.

    Ketua Himpunan Mahasiswa Moi Seluruh Indonesia Yohanes Paa dalam penyampaiannya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Sorong yang memperhatikan nasib mahasiswa di tengah-tengah kondisi Pandemi ini.

    Plt.Kadinsos Kab. Sorong Amatus Turot, S.Hut menjelaskan bahwa bantuan senilai Rp 70.000.000, 00 diberikan kepada 58 mahasiswa Moi yg sedang berada di 17 kota studi, yaitu: Manokwari, Jayapura, dan 15 kota studi di luar Papua.

    Mekanisme penyaluran bantuan diserahkan sepenuhnya kepada ketua Himamsi melalui transfer ke nomor rekening bank kordinator yg ada di tiap kota studi.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer