• Breaking News

    TNI Kodim 1802/Sorong Rela Antarkan Sembako Untuk Warga Binaan Yang Hidup Sebatang Kara

    TNI Kodim 1802/Sorong Rela Antarkan Sembako Untuk Warga Binaan Yang Hidup Sebatang Kara

    Babinsa Kodim 1802-10/Ayamaru Koptu Nugroho melaksanakan anjangsana mendatangi rumah warga binaan bertempat di kampung Isusu distrik ayamaru timur selatan kabupaten maybrat,(selasa 02/06/20).

    Pandemi covid-19 membuat keadaan menjadi berubah total yang dulu masyarakat bisa penghasilannya berlebih dan sekarang mendapatkan kata cukup sangatlah bersyukur. Dengan data sesuai komsos antara Babinsa dengan kepala kampung.

    Koptu Nugroho mengantarkan Bantuan sembako untuk warga binaanya Bapak Sevenat Kambu yang hidup seorang diri dan Bapak Rian Kambu sejak dari lahir sudah tidak berdaya, kurus, susah berjalan, dirumah dia dirawat kakaknya yang tuna rungu serta susah berbicara.

    Pandemi covid-19 membuat mereka sangat terasa susah untuk menjalankan hidup sehari-hari. Babinsa hanya bisa berharap dengan bantuan sembako yang dia antar dapat menutupi hari-harinya. Dan bisa meringankan beban hidup dimasa pandami covid-19.

    Ucapan terimakasih disampaikan dari warga binaan kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru yang telah baik hati mengingat warga yang susah,” Tuturnya”.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer