• Breaking News

    Dandim 1803/Fakfak Siap Beri Bantuan Demi Kelancaran Sensus Penduduk



    Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Doddy Yudha Perwira, S.I.P, M.Tr (Han) menerima kunjungan Kepala Statistik Kabupaten Fakfak, Cahyo Kristiono, S.ST. M. Stat guna membahas tetang rencana Sensus Penduduk yang ke-7 Tahun 2020 bertempat di Makodim 1803/Fakfak, Kabupaten Fakfak Papua Barat.

    Dalam pertemuan tersebut kepala Statistik Fakfak meminta Dandim 1803/Fakfak selaku anggota Forkopimda Kabupaten Fakfak, untuk dapat membantu untuk menghimbau kepada masyarakat agar dapat berpartisifasi aktif dalam pelaksanaan Sensus Penduduk yang akan diselenggarakan pada bulan September 2020 oleh BPS di Kabupaten Fakfak, dengan harapan Sensus Penduduk yang ke 7 terlaksana dengan lancar.

    Dandim 1803/Fakfak menyambut baik dan selalu siap untuk membantu serta memberikan dukungan terhadap Program Pemerintah baik Pusat maupun Pemerintah Daerah.

    “Selaku Komandan Kodim 1803/Fakfak akan selalu siap membantu dan mendukung Program dari Pemerintah demi kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan tugas nantinya,” ucap Dandim.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer