• Breaking News

    Parisada Hindu Darma Kota Jayapura mengunjungi asrama tuna netra Yayasan Humania Polimak berikan bantuan

    Parisada Hindu Darma Kota Jayapura mengunjungi asrama tuna netra Yayasan Humania Polimak berikan bantuan

    Parisada Hindu Darma Kota Jayapura mengunjungi asrama tuna netra Yayasan Humania Polimak dan menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok pada Sabtu (14/3/2020). Kunjungan dan bantuan itu merupakan bagian dari perayaan Hari Raya Nyepi dan Tahun Baru Çaka 1942.
    .
    Ketua Parisada Hindu Darma Kota Jayapura, Ida Bagus Sutakertya menyatakan kunjungan ke Yayasan Humania Polimak merupakan bentuk kepedulian umat Hindu di Kota Jayapura kepada sesamanya.
    .
    “Inilah salah satu wujud cinta kasih kami, berupa kepedulian sosial dan kemanusiaan. Kami sangat senang karena bantuan kami diterima dengan baik,” ujar Sutakertya.
    .
    Menurut Sutakertya, bantuan itu diberikan sebagai bentuk dukungan bagi para penghuni asrama Yayasan Humania Polimak. “Kami memotivasi mereka, agar bangkit sehingga turut serta berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Jayapura,” kata Sutakertya.
    .
    Selain memberikan bantuan sembilan bahan kebutuhan pokok, para umat Hindu di Kota Jayapura juga memberikan bantuan berupa sabun mandi, kopi, mi instan, deterjen, pasta gigi, dan sabun cuci tangan bagi para penghuni asrama tuna netra itu. “Kami juga berikan masker,” kata Sutakertya.
    .
    Ia menyatakan terima kasihnya kepada umat Hindu yang ikut memberikan sumbangan. “Kami menyampaikan terimakasih kepada Umat Hindu di Kota Jayapura atas kepedulian dan kebersamaanya. Semoga bantuan ini menjadi berkat untuk kita semua,” ujar Sutakertya.
    .
    Pengurus Yayasan Humania Polimak, Steven Imbiri, berterimakasih atas kepedulian umat Hindu di Kota Jayapura itu. Ia berharap bantuan Parisada Hindu Darma Kota Jayapura menjadi contoh bagi masyarakat untuk peduli terhadap sesama.
    .
    “Kami merasa bangga dan senang diberikan bantuan ini. Kami juga menyampaikan Selamat Hari Raya Nyepi,” ujar Imbiri.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer