• Breaking News

    BHAKTI SOSIAL TNI-POLRI KABUPATEN MAPPI DALAM RANGKA PEDULI MASYARAKAT TERDAMPAK CORONA

    BHAKTI SOSIAL TNI-POLRI KABUPATEN MAPPI DALAM RANGKA PEDULI MASYARAKAT TERDAMPAK CORONA

    Personil Brimob Kompi 2 Yon D Pelopor bersama Polres Mappi dan Koramil Mappi melakukan Bhakti Sosial Dalam Rangka Peduli Masyarakat Akibat Dampak Covid 19. Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Mappi Bpk Ir. Jaya Ibnu Su'ud, Kapolres Mappi AKBP Cosmos Jejuanan dan Asosiasi Sopir Pick up  Kabupaten Mappi.

    Adapun sasaran pembagian makanan siap saji yakni Kampung Agham dan Kampung Ima. Kegiatan berlangsung dari siang hingga sore saat berbuka Puasa dan membagikan makanan siap saji sebanyak 500 bungkus.

    Wakil Bupati Mappi dalam kesempatannya mengatakan Bhakti Sosial yang diadakan oleh  teman-teman Brimob, Polres Mappi dan Koramil ini merupakan Kemanunggalan dari Polri/TNI Kabupaten Mappi Khususnya Brimob dan kami dari pihak pemerintah daerah mengapresiasi  kegiatan ini dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat serta membantu masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

    Sementara itu, Kapolres Mappi dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini merupakan Perintah Langsung Dari Kapolri Dan Panglima TNI, Anggota TNI dan Polri berkewajiban memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat. Bantuan jangan dilihat dari besar sedikitnya, namun dilihat dari ketulusan dalam memberi.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer