• Breaking News

    PMI Kota Sorong mendapat bantuan peralatan penanggulangan COVID-19

    PMI Kota Sorong mendapat bantuan peralatan penanggulangan COVID-19 

    Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sorong, Provinsi Papua Barat mendapat bantuan berbagai peralatan guna mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan penularan virus corona jenis baru (COVID-19) di daerah itu.

    Wali Ketua I PMI kota Sorong Thamrin Tajuddin di Sorong mengatakan, bantuan peralatan penanggulangan COVID-19 itu, berasal dari PMI pusat yang disalurkan melalui PMI Provinsi Papua Barat.

    Bantuan tersebut telah tiba di Kota Sorong dari PMI Provinsi Papua Barat di Manokwari bersamaan dengan bantuan bagi PMI Kabupaten Sorong, Sorong Selatan, Fakfak, dan Kaimana.

    Dia mengatakan bantuan tersebut diantaranya adalah mesin penyemprotan, kantong jenazah, sarung tangan, cairan karbol, sepatu boot, dan jas hujan. Penerimaan bantuan itu sebagai yang kedua guna mendukung penanggulangan COVID-19 di Kota Sorong.

    "Peralatan ini akan kami gunakan dengan baik sebagaimana peruntukannya guna penanggulangan COVID-19 di Kota Sorong," ujarnya.

    Bantuan peralatan penanggulangan COVID-19 bagi PMI Kabupaten Sorong, Sorong Selatan, Fakfak, dan Kaimana yang dikirim dari PMI provinsi melalui Kota Sorong akan diteruskan kepada masing-masing daerah tersebut.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer