• Breaking News

    Staf Khusus Presiden Berikan Sembako kepada Mahasiswa Papua di Jakarta

    Staf Khusus Presiden Berikan Sembako kepada Mahasiswa Papua di Jakarta

    Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar menyalurkan bantuan sembako  kepada mahasiswa Papua asal Pegunungan Tengah yang sedang kuliah di Jakarta, dan tidak dapat kembali ke Papua karena dampak dari Covid 19. Bantuan yang diberikan berupa 200 kg beras, 60 kg Telur, puluhan bungkus mie instan, dan minyak goreng, serta bahan makanan lainnya.

    Penyerahan bantuan tersebut diperuntukan untuk mahasiswa Papua yang berasal dari Kabupaten Lani Jaya, Yahukimo, Jayawijaya, dan Mamberamo Tengah, yang tinggal di empat tempat yang berbeda. Bantuan tersebut secara simbolik diserahkan kepada Korwil di Asrama Mahasiswa Jayawijaya Kampung Makassar, Jakarta Timur, Jumat (1/5/2020).

    Dalam sambutannya Billy mengucapkan terima kasih kepada Pak RT dan Pak RW, serta warga sekitar yang telah menjaga adik-adiknya ini. “Saya titipkan mereka, kalau ada salah mereka mohon diajarkan, diberikan petunjuk, dan apabila mereka ada kesulitan, tolong mereka juga dibantu. Saya mohon juga saya diberitahukan apabila ada hal mendesak yang dapat saya bantu. Terimakasih warga Kampung Makassar, Jakarta Timur," ujar Billy.

    Billy berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat di tengah wabah pandemi Covid-19. “Bantuan ini bukan yang terakhir. Saya akan kembali mengunjungi adik-adik sekalian, karena kalian adalah keluarga saya, kita sama-sama anak rantau di Jakarta, di tanah Jawa," tutup Billy Mambrasar.

    Arman Asso, salah seorang mahasiswa Papua asal Jayawijaya di Jakarta, yang juga hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi penuh atas langkah baik dari Billy Mambrasar. Arman menyebutkan Kaka Billy adalah panutan para generasi milenial.

    “Beliau juga baik karena mau merespon SMS saya dengan cepat, dan Kaka Billy selalu support kami di sini. Beliau juga sosok inspiratif bagi kami anak-anak Papua, karena bisa menjadi Stafsus Presiden meski dirinya bukan dari golongan politik dan birokrat manapun, dan kami mau mengikuti langkah Kaka Billy" tambah Arman.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer