• Breaking News

    Konspirasi dan Manipulasi Elit Dibelakang OPM

    Konspirasi dan Manipulasi Elit Dibelakang OPM

    Beredarnya video penembakan warga oleh kelompok separatis pimpinan Sabinus Waker yang sengaja direkam dan disebarkan adalah tindakan kriminal biasa dari penjahat jalanan. Tak perlu ditanggapi serius. Karena ada tujuan khusus dibalik aksi itu.

    Organisasi Papua Merdeka (OPM) tidak akan pernah bisa merdeka walaupun hingga 1000 turunannya melakukan aksi bakar-bakar dan pembunuhan di Papua. Jadi percuma saja mengurusi OPM, KKB, dan coro-coro lainnya yang hanya dijadikan umpan.

    Karena sampai mampus-pun OPM tak akan bisa memerdekakan Papua. Lalu siapa yang bisa memerdekakan Papua? dan bagaimana caranya?

    Jika anda cermat, anda akan kembali melihat kasus lepasnya Timor-timor yang kini menjadi Timor Leste dari Indonesia. Apakah anda tahu bahwa kekejaman, kebrutalan, dan lain-lain yang dilakukan pemberontak itu hanyalah umpan?

    Kasus di Papua jika ditelaah secara seksama mempunyai kesamaan dengan kasus lepasnya Timor-timor dari Indonesia. Ada Elit yang mendukung dan inginkan Timor-timor karena kekayaan alamnya. Anda tahu kan siapa Elit itu.

    Kejahatan OPM hanya sebuah objek dari para Elit yang ada di belakangnya. Mereka sengaja membuat pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) untuk memancing reaksi warga dan aparat penegak hukum.

    Mereka para Elit yang mengontrol semua kegiatan OPM dalam setiap aksinya. Mereka sangat berharap aparat keamanan menangkap para keroco-keroco ini dan melakukan tindakan salah dalam penegakan hukum.

    Ini adalah salah satu konspirasi dan manipulasi yang dibuat oleh para Elit di belakang OPM untuk memuluskan aksi mereka. Karena kesalahan penanganan atas pelanggaran HAM dari aparat penegak hukum yang mereka cari.

    Tindakan keji kelompok kriminal bersenjata KKB atupun OPM yang membunuh serta memutilasi warga asli Papua adalah salah satu bentuk tindakan kriminal biasa, yang perlu diwaspadai adalah tujuan dari tindakan itu.

    Elit dibelakan OPM sedang menunggu moment penangkapan gerombolan OPM oleh aparat penegak hukum, para Elit akan merekam tindakan penanganan oleh aparat keamanan terkait kekejaman OPM membantai TNI-Polri dan warga sipil.

    Disini adalah moment yang paling krusial, para Elit itu ingin sekali melihat aparat penegak hukum melakukan kesalahan dalam penanganan kasus itu (aparat melakukan pemukulan dan penyiksaan kepada anggota OPM).

    KARENA PELANGGARAN HAM OLEH APARAT YANG MEREKA INCAR UNTUK DIBAWA KE MAHKAMAH INTERNASIONAL...!

    Tulisan ini tidak akan pernah anda temui di Google, karena ini adalah murni dari pengamatan saya selama ini tentang isu Papua Merdeka yang semakin berlarut-larut. Kesimpulannya adalah, percuma saja mengurusi OPM, karena mereka hanya dijadikan umpan. Yang perlu diwaspadai adalah siapa Elit dibelakang itu semua.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer