• Breaking News

    Ketua IKBP & PMT Papua Minta Otsus Berlanjut Namun Perlu Evaluasi




    Ikatan Keluarga Besar Philpto (IKBP) Papua, Benyamin Tiris menghimbau kepada masyarkat Papua untuk Bersama-sama bergandengan tangan mendukung keberlangsungan Otonimi Khusus di Papua.

    Menurut Benyamin yang juga merupakan Wakil ketua PMT Mandala Trikora Provinsi Papua itu, Otonomi Khusu sangat penting bagi Papua dalam hal, membangun papua dari segala bidang sehingga dirasa perlu untuk diperpanjang.

    Otsus perlu dilanjutkan namun sebelum dilanjutkan, kami sangat mengharapkan untuk perlunya dilakukan evaluasi sehingga kedepan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dalam hal pengelolaan Otonomi Khusus itu sendiri.

    Ditambahkannya bahwa, apa yang sudah diamanahkan oleh negara kita Indonesia, sebagai masyarakat yang baik, patut kita mendukung demi kesejahteraan masyarakat kedepan.

    Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Pemuda Mandala Trikora Provinsi Papua, Ali Kabiay. Menurut Ali, Otsus bagi Papua tetap dilanjutkan namun yang perlu diperhatikan adalah terkait evaluasi dari manfaat Otsus itu kepada masyarakat.

    Kepada masyarakat dan pemuda Papua, mari kita bersatu dan bersama-sama mendukung pelaksanaan keberlangsungan Otsus di Papua sehingga Papua kedepan lebih baik dari sekarang.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer